Widget HTML Atas

CARA SERVIS ON OFF VOLUME SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950) DENGAN SKEMA

 Ikuti langkah langkah dibawah ini mulai dari awal

4 langkah memperbaiki SAMSUNG GALAXY NOTE mati total SOFTWARE DAN HARDWARE

1. RECOVERY MODE DI HP SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950)

Langkah ini adalah langkah umum yang dilakukan oleh semua pengguna android untuk mengatasi HP SAMSUNG GALAXY NOTE 8 mati total dengan melakukan recovery mode, karena biasanya HP SAMSUNG terkena stuck ketika hendak bekerja. Caranya ialah dengan menekan volume down + power dengan bersama-sama. Setelah itu anda akan masuk pada menu recovery mode dan silahkan pilih menu reboot

2. CEK BATERAI

Cara yang kedua untuk mengatasi HP SAMSUNG GALAXY NOT 8 mati total ialah dengan mengganti baterai, karena bisa saja HP SAMSUNG GALAXY NOT 8 ini matot karena kerusakan pada baterai. Hampir 50% aku dapatkan mati total karna baterai yang kosong, sebaiknya gunakan cas kodok untuk meancing baterai terisi minimal 2%.

3. FLASHING ATAU INSTAL ULANG ANDROID

Cara yang ketiga ialah dengan metode flashing atau instal ulang, namun sebelum itu anda download dulu flashtool dan drivernya, Untuk melakukan proses flashing silahkan buka flashtool dan pilih scatter loading, dan pilih tempat rom yang tadi di download. Jika Hp anda berada di recovery mode silahkan pilih turn off, lepaskan baterai dan koneksikan hp ke PC tanpa baterai. Bila HP bergetar silahkan anda tekan vol down+power secara bersama-sama dengan begitu proses flashing akan di mulai. Tunggu hingga selesai.

lebih jelasnya ikuti langkah langkah di bawah ini:

Langkah-langkah flashing SAMSUNG GALAXY NOTE 8

bahan bahan persiapan flashing SAMSUNG GALAXY NOTE 8

SP Flashtool.v.5.

MT65XX Usb Driver

Firmware SAMSUNG GALAXY NOTE 8

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware SAMSUNG GALAXY NOTE 8

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"

=> Lalu klik "Download Only" dan bila ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"

=> Sekarang pindah ke Smartphone SAMSUNG GALAXY NOT 8 Matikan Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OFF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) semoga Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950) cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone SAMSUNG GALAXY NOT 8 segera di mulai.

=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone SAMSUNG GALAXY NOTE 8 berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone SAMSUNG GALAXY NOT 8 (SM-N950) dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone SAMSUNG GALAXY NOT 8 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone SAMSUNG GALAXY NOT 8 biasanya memakan waktu hingga -10 menit. aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

4. SERVIS SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950) MENGGUNAKAN SKEMA

cara keepat ini dengan cara membuka bagian hardware untuk melihat jalur atau skema SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950) yang dilaluinya 

cek jalur yang tertera pada garis yang sudah ada dibaawah ini

periksa dioda pada skema diatas tesebut, jika tidak dialiri listrik maka sebagiknya diganti dengan dioda yang sama
cek juga skema samsung galaxy note 8 (SM-N950) dibawahi ini
CEK PADA IC SAMSUNG GALAXY NOT 8 DI BAWAH INI
perlu di perhatikan, cek pada garis yang warnanya sama
keterangan garis ada dibawah ini
lihat keterangan garis pada skema samsung galaxy note 8 on off
skema diatas adalah skema on off pada bagian samsung galaxy note 8 (SM-N950)
sekian semoga bermanfaat




No comments for "CARA SERVIS ON OFF VOLUME SAMSUNG GALAXY NOTE 8 (SM-N950) DENGAN SKEMA"